Drop Cabling

Drop Cabling membentuk link eksternal akhir untuk pelanggan dan berjalan dari FCP terakhir untuk bangunan pelanggan untuk jarak tidak melebihi 500 m yang berkurang jauh di daerah kepadatan tinggi. Drop kabel yang digunakan untuk koneksi pelanggan, biasanya mengandung sejumlah serat tetapi mungkin termasuk serat tambahan untuk cadangan atau untuk alasan lain. Menjatuhkan kabel biasanya hanya link ke pelanggan kurang keragaman jaringan.

Untuk jaringan bawah tanah drop kabel dapat digunakan dalam saluran kecil, dalam mikro-saluran atau penguburan langsung untuk mencapai penggalian tunggal dan menginstal solusi. drop kabel Overhead akan memberi makan dari tiang terdekat dan berakhir pada titik yang dipilih pada bangunan untuk seterusnya routing ke unit terminasi. Dalam kedua kasus, unit kabel mungkin sudah dihentikan atau pra-connectorized untuk penyebaran cepat dan koneksi, serta untuk meminimalkan gangguan selama instalasi.

Air ditiup kabel dan unit serat dapat masuk melalui kain bangunan menggunakan produk mikro-saluran yang cocok dan rute secara internal di dalam gedung. Ini akan membentuk bagian dari jaringan kabel internal perangkat bangunan entri bertindak sebagai titik transisi untuk mikro-duct (eksternal untuk bahan kelas internal).

Drop kabel datang dalam empat jenis utama: menginstal langsung, langsung dikuburkan, fasad dan udara.